teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 15, 2020

Babinsa Kel. Jajar Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Surakarta - Kamis (9-1-2020) Bertempat di warung soto pak Gembul Rt 2 Rw 2 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyarto dan Koptu Enfri Cahyono melaksanakan Komsos dengan Dono dan Nurhayati selaku warga Kelurahan Jajar.

Saat ditemui disela-sela pelaksanaan Komsos tersebut, kepada Media Serka Sugiyarto menegaskan bahwa untuk mendapatkan hasil ataupun informasi dari warga yang ada di wilayah binaannya, kita juga harus terjun ke lapangan langsung serta mau berbagi pada warganya.

 "Karena kita juga sudah mendapatkan dana Dukungan Operasional (Duk Ops) Babinsa untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan." Tegasnya.

Lebih lanjut Sugiyarto menambahkan bahwa dalam kesempatan ini dirinya mencari informasi tentang situasi di lingkungan Rw 2 dengan cuaca seperti sekarang ini, apakah terjadi banjir atau tidak jika hujan, dan jika terjadi sesuatu yang tidak di harapkan supaya bisa menghubungi Babinsa sebagai aparat terkait supaya bisa ikut berperan aktif membantu warga.

Adapun tanggapan Dono sebagai warga Kelurahan Jajar mengucapkan terima kasih yang mana Babinsa bisa langsung terjun kelapangan serta mau berbagi juga pada kami, dan bila terjadi sesuatu segera akan kami laporkan supaya bisa diatasi bersama. "Bersama Rakyat TNI Kuat " Ujarnya.

No comments:

Post a Comment