teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 22, 2020

BABINSA LAWEYAN KOMSOS DENGAN LINMAS DIKANTOR KELURAHAN GUNA MENINGKATKAN KERJASAMA DALAM MENGAMANKAN WILAYAH BINAAN

Kamis tanggal 16 Januari 2020 pukul 09.00 sd 09.45 WIB, di Kantor Kelurahan Laweyan alamat Jl.Dr  rajiman no 521 Kel. Laweyan Kec. Laweyan Kota Surakarta, Babinsa laweyan Serka Giminanto melaksanakan Kegiatan Komsos dengan anggota Linmas Laweyan.

Sebagai bagian dari Aparat Kewilayahan teritorial Babinsa Laweyan Serka gimin  melakukan Komunikasi dan Silaturohmi dengan dgn linmas Sdr Bambang.agus. dan Sdr wiyono. Subiakto guna meningkatkan kerjasama antar Petugas Keamanan Obyek Vital dengan Babinsa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kantor kelurahan adalah salah satu obyek vital yang berada di wilayah tanggung jawabnya linmas lawean. Ubtuk itu pengamanan terhadap obyek vital  kanntor pemerintahan  menjadi bagian dari tugas Aparat Babinsa dan memerlukan tingkat pengamanan yang ekstra sehingga diperlukan kerjasama dengan pihak terkait untuk mempermudah jika terjadi ancaman,dan bisa meminimalisir kejadian kejadian yg tdk diharapkan.

Terjalinnya Komunikasi yang baik antara linmas sebagai pengamanan langsung dilapangan yang melekat pada masarakat dengan Babinsa sehingga bila  dibutuhkan mendadak  bisa bersenergitas dalam menjaga Obyek Vital di wilayah teritorialnya.

No comments:

Post a Comment