teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 24, 2020

Lepas sambut Danramil 04/Jebres dilaksanakan secara sederhana*

Koramil 04/Jebres Surakarta menyelenggarakan acara lepas sambut Danramil dilaksanakan secara sederhana di Aula Koramil 04/Jebres, Jumat (17/1/2020).

Serahterima yang di laksanakan tadi pagi di lapangan Kodim 0735/Surakarta dari Pjs Kapten Inf Narno kepada Kapten Inf Paidi yang dipimpin langsung Irup Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E.MDS.

Acara lepas sambut dilaksanakan secara sederhana di Aula Koramil 04/Jebres dan pada kesempatan ini pula Danramil yang lama Kapten Inf Narno mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Koramil 04/Jebres yang telah bekerja sama selama ini, bekerja dengan semangat dengan loyalitas yang tinggi.

Demikian pula Kapten Inf Paidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapten Inf Narno yang telah memimpin personel Koramil 04/Jebres dengan baik dan tidak meninggalkan sedikit masalahpun pada saat ditinggalkan dan beliau menyampaikan pula akan melanjutkan tugas menjadi Danramil 04/Jebres dengan sepenuh hati.

Dan kami ucapakan pula selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu untuk Pelda Umar Dani bergeser ke Kodim 0728/Wonogiri.

No comments:

Post a Comment