teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 24, 2020

Babinsa Kelurahan Joyotakan Aktif Membantu Warganya dalam Pemangkasan ranting, Pemotongan Pohon yang Sudah Tua

Babinsa  Kelurahan  Joyotakan  Sertu Rohmad membantu membersihkan  pohon yang di potong  di   Kelurahan Joyotakan  Kecamatan Serengan, Sabtu (18/01/2020).

Melakukan pemangkasan,pemotongan  sejumlah pohon di wilayah Kelurahan Joyotakan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi pohon yang berpotensi tumbang di musim penghujan serta merapikan dan pembenahan aliran listrik.

Pemangkasan,pemotongan  sebagian pohon yang memang berpotensi tumbang ini agar tidak membahayakan baik pejalan kaki maupun pengendara pada musim hujan sekarang ini.

Babinsa Kelurahan Joyotakan tidak tinggal diam melihat kegiatan tersebut, dengan keikhlasan membantu Dinas terkait untuk membersihkan ranting dan pohon yang akan di potong di karnakan pohon sudah tua .

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa agar bisa menimbulkan citra positif dimata masyarakat diantaranya yang dilakukan Sertu Rohmad Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Srg,  bersama - sama DLH Pemkot Surakarta dan tiem PLN , masyarakat sedang membantu pemotongan  pohon yang mana pohon tersebut bisa membahayakan bagi masyarakat yang melintas di wilayah tersebut karna pohon sudah tua.

Selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, diharapkan Babinsa di wilayah bisa terus membina kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat sehingga terus terjalin dan terwujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.


Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment