teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 22, 2020

BABINSA MENGIKUTI RAPAT RUTIN BULANAN ARISAN WARGA

Babinsa Kel. Serengan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Ska. Sertu Aris s dan Sertu Efaproditus Lau we dalam rangka menjalin tali silaturahmi & keluargaan, Pengurus RW 05 Kelurahan Serengan Kec Serengan kota Surakarta  menggelar arisan bulanan secara rutin Selasa 14 Januari 2020 pukul 19.00wib
arisan rutin bulanan melibatkan seluruh komponen yang ada di lingkungan RW 05 seperti Ketua & pengurus RW 05,, Ketua RT 01 s/d 05, serta  Kader PKK.

Dalam arisan rutin setiap bulannya selalu diadakan komunikasi dua arah serta evaluasi tentang sistem keamanan, kami juga membahas laporan para ketua RT setiap ada permasalahan lingkungan dan diupayakan segera dicari solusinya,". Tutur Ketua Rw 05 Bapak Pardi
selain itu juga kerap disosialisasikan melalui arisan agar warga khususnya di RW 05 tetap kondusif dan melek terhadap lingkungannya. Mulai dengan menjaga situasi kamtibmas, kebersihan dan keindahan lingkungan hingga penerapan perilaku hidup bersih dan sehat. "Ujar" ketua RW 05 (Bapak Pardi)

Ucapan terima Kasih juga disampaikan  bapak ketua RW 05( bapak Supardi ) kepada bapak bapak  Babinsa yg selalu meluangkan waktu hadir ditengah tengah kami  dalam setiap pertemuan rutin di RW 05 Kelurahan Serengan .

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment