teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 24, 2020

Tingkatkan Kamtibmas dengan Komsos dan patroli Wilayah

Pada hari Kamis 16 Januari 2020 pukul 20.00 Wib s.d selesai Bertempat di Omah Joglo Jl. Tirtosari Purwonegaran, Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta Babinsa Sriwedari  Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/ Surakarta Sertu Widodo dan Koptu Subiyanto Bersama dengan Babinkamtibmas Aiptu Tatang Iskandar melaksanakan Komsos dengan Bapak Bambang Wiratmo sebagai tokoh Budaya di Sriwedari yang sedang memberikan arahan tentang pandangan berbangsa dan bernegara melalui Budaya yang penuh Tepo seliro (saling menghargai sesama anak bangsa) kepada anak-anak mahasiswa UNS.

 Dalam Komsos  Babinsa Dan Babinkamtibmas bersinergis serta menyampaikan Kepada anak-anak agar berbuat sesuatu selalu berpegang teguh kepada idiologi bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan norma-norma berbangsa dan bernegara.

 Komunikasi Sosial merupakan salah satu Upaya  untuk Menjalin Hubungan Silaturahmi dan Menumbuhkan Sinergitas Lintas Sektoral di Wilayah Sriwedari yang mana Omah Joglo Merupakan bagian dari Wilayah Kelurahan Sriwedari

Bapak Bambang Wiratmo selaku Selaku Tokoh Budaya dan pemilik Omah Joglo mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan dari Aparat Teritorial dan mengharap agar sering sering melaksanakan kunjungan Ke Omah Joglo.

No comments:

Post a Comment