teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 15, 2020

Sambangi Lansia Babinsa Kelurahan Sewu berikan Motivasi dan semangat untuk hidup


Guna menjalin silahturahmi dengan warga binaanya Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suparno sambangi lansia Ibu Sri Sumarno umur 96 tahun yang beralamatkan di RT 03 RW 07 Kelurahan Sewu kota Surakarta dan yang hanya bisa berbaring saja di tempat tidur. Rabu ( 8/1/2020)

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap warga yang usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan fisik yang sudah renta.

Seorang Babinsa harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Sementara itu Sartanto (45) tahun anak dari Ibu Sri Slamet (96) juga menyampaikan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudi berkunjung untuk memberi motivasi untuk semangat menjalani hidup dan berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin serta terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

No comments:

Post a Comment