teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 21, 2020

BABINSA DANUKUSUMAN SAMBANGI SATPAM SMK N 3 SURAKARTA

Surakarta,Jum'at 10 Januari 2020 Babinsa koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska koptu tito melaksanakan komsos dengan satpam SMK N 3 Surakarta jl. Brigjen sugiarto no. 34 Kel.Danukusuman Kec.Serengan.

Komunikasi sosial merupakan salah satu tugas babinsa,yg tidak bosan bosannya selaku apkowil selalu menekankan tentang masalah keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah baik personil dan materiil harus selalu dijaga demi terciptanya rasa nyaman para siswa dalam melaksanakan belajar. Babinsa mengajak kepada Chif Security sekolah selalu mengedepankan sistim keamanan 

Serta agar tetap selalu menjaga silaturahm terutama menghadapi tamu atau orang tua siswa baru yang masuk ke lingkungan sekolah.babinsa selalu memberikan arahan pembinaan sebagai tugas dan fungsinya diwilayah baik kegiatan bintahwil maupun komsos dengan segenap unsur dan appem di wilayah binaan sebagai cegah dini dan deteksi dini terhadap tindak kerawanan yang akan terjadi di lingkungan masyarakat "ungkap" Koptu Tito (Babinsa Kel.Danukusuman)

Sebagai aparat keamanan di SMK N 3 sangat berterimakasih atas segala arahan dan bimbingan dari Babinsa dalam hal menjaga stabilitas keamanan lingkungan dalam mewaspadai bidang keamanan lingkungan sekolah seperti halnya tindak pencurian kendaraan bermotor yang modusnya beranekaragam dengan demikian tingkat kewaspadaan yang siaga akan mencegah secara dini  tindak kejahatan yang akan terjadi.sehingga situasi wilayah selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif. 'ungkap" Tri Wahyu Nugroho (Satpam SMK N 3 Surakarta)

( IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment