teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 24, 2020

Serah terima jabatan Camat Serengan kota Surakarta

Surakarta,Jum'at 16 Januari 2020 pukul 20.00 wib s/d selesai  bertempat dipendopo Kantor Kec. Serengan Jl.Veteran Kel.Serengan Kec.Serengan Danramil 03/Serengan Kpt Inf Tri Sakti Menghadiri serah terima jabatan Camat serengan dari Dra Islamtini kepada Agung Wijayanto,S.STP(Camat Serengan)

Acara dihadiri :
- Dra.Islamtini (Sekretaris Bapermas Ska)
- Agung Wijayanto S. STP, MM (Camat Serengan)
- Kompol Giyono ( Kapolsek Serengan )
- Kapten Tri Sakti (Danramil Serengan)
- Ibu Farida, SE (Sekcam Serengan)
- Iptu Agus Setiyono, S.Sos (Panit 1 Intelkam Polsek Serengan)
- Lurah Se-Kecamatan Serengan
- Sudarman (Ketua LPMK Kec.Serengan)
- Drs. Haji Ichwan Dadiri (Sesepuh tokoh masyarakat Kec. Serengan)

Sambutan ibu Dra. Islamtini ( camat lama ) : 
Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME yang dimana kita bisa berkumpul pada malam hari ini kita sadari Rahmat hidayah serta Inayah kesehatan dan juga tidak hujan ucapan terima kasih kepada semua dari teman-teman saya kantor dari para lurah, LPMK sama lintas sektoral selama 7 tahun yang telah menemani saya bekerja sampai kecamatan serengan sukses.
- Forum anak sangat aktif sekali juga karang taruna semuanya selama saya di sini saya hitung 1 Januari 2012 sampai 1 Januari 2019,
dan saya sangat bersyukur ditempat kerja saya sekarang ini dan saya harus bisa menguasai pekerjaan saya sekarang ini mohon doanya rekan-rekan sekalian.
Saya ucapkan selamat kepada pak Agung telah mengemban menjadi camat serengan.

Sambutan Bpk. Agung Wijayanto S. STP, MM ( Camat baru )
Saya mohon bantuan bapak ibu sekalian untuk kerjasamanya dan tujuan dari program pemerintah dan sangat dicintai oleh warga masyarakatnya memang sudah rapi dan sebagainya untuk melanjutkan dan harapan kami ke depan mari kita bersama-sama membangun kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dan nanti kalau ada sesuatu yang disampaikan silakan telpon atau WhatsApp ke saya pribadi. Sekian saya tidak akan panjang lebar lagi, saya ucapkan selamat kepada ibu Islamtini semoga sukses selalu, diberi kesehatan dan kita semua diberi kesehatan dan sukses selalu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian kerjasamanya kalau ada tutur kata saya yang kurang berkenan sengaja mauapun tidak sengaja saya mohon maaf.

No comments:

Post a Comment