teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 2, 2020

Demi Menjaga Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Tipes Jalin Komsos dengan Tokoh Agama

SURAKARTA, Babinsa Kel.Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Sarmin Melaksanakan Komsos dengan Ustad Saerozi S.Pdi (Pimpinan pondok pesantren Salamah) yang bertempat Rt 03 Rw 15 Kel.Tipes.Kec.Serengan. Senin (30/12/2019).

Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa merupakan wadah Silahturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Agama  yang berada diwilayah binaan serta dapat  memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan, Pentingnya Silahturahmi dengan Tokoh Agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan Pemuka Agama. "Dengan adannya komunikasi sosial sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat Kowil,Ungkap Sertu Sarmin (Babinsa Kel.Tipes).

Usrad Saerozi S.Pdi selaku tokoh Agama Kel Tipes sangat berterima kasih kepada Babinsa  yang telah bersilahturahmi  semoga  hubungan ini bisa terjalin kuat diantara Tokoh Agama dengan TNI,  khususnya Babinsa yang ada di wilayah,serta bisa menjembatani dalam waktu dekat rencana ustad Saerozi akan mengadakan kegiatan outbon dengan pihak TNI.

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment