teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 14, 2020

BABINSA NUSUKAN HADIRI MUSRENBANGKEL KELURAHAN NUSUKAN

Minggu 5 Januari 2020 Pukul 08.00 Wib Bertempat di Pendopo Prabaswara Kel.Nusukan Jln.Seiwijaya Utara II No 6 Kec.Banjarsari Surakarta .
Babinsa Kel.Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Danang M. Menghadiri Musrenbangkel 202 dengan Tema : *"pemantapan Kwalitas pembangunan Keswejahteraan Manusia Waras, Wasis, Wareg,Mapan dan Papan"* dan di bukak oleh Bapak Irianto SE.MM Camat Banjarsari yang diikuti 160 Orang .
Turut Hadir dalam Musrenbangkel :
Bapak Irianto SE.MM.( Camat Banjarsari),Akp Dalyanto ( Waka polsek / Bjs),Ibu Utik Sri wahyuni SP.MM ( Lurah Nusukan),WIdyo P.( Bag .Pemerintahan),Mila Yuniarti Mt MM. ( Bapeda), Hartanti SE( DPRD), Wawanto SE( DPRD), Trihono ( DPRD), Yulia christianingrum( ( DppkB).Sutaryono ( Ketua Musrenbangkel), Perwakilan tiap -tiap Rt dan Rw sekelurahan Nusukan
Tujuan dari Musrenbangkel adalah menyusun dan menetapakan rumusan kegiatan pembangunan Tahunan tingkat kelurahan dari hasi aspirasi Masyarakat tingkat Rt termasuk komunitas  Sektoral yang di Sinkronkan dengan Rancangan awal kerja  satuan kerja Perangkat Daerah ( Renja  Skpd) pada tahun Berikutnya .
Dalam Musrenbangkel merupakan menentukan  Skala Perioritas dalam Pembangunan  melalui Musyawarah .Melalui Komisi - komisi sesui Bidang yaitu : bidang Pemerintahan umum,Bidang Ekonomi, Bidang Sosial Budaya, Infrastruktur.

No comments:

Post a Comment