teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 2, 2020

Ada Apa Babinsa dan Forum Anak Kelurahan Kemlayan Menggeruduk Rumah Budaya dan Musium Keris

Surakarta_Dalam mengisi Masa liburan anak sekolah, banyak yang memanfaatkan liburan tersebut untuk melaksanakan kegiatan yang kurang bermanfaat, seperti bermain ke tempat Game anak, dan juga ada yang menghabiskan waktunya hanya nonton TV, main Gaget, serta bermain yang tidak ada gunanya.

Kali ini Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Forum anak Kelurahan Kelmayan memanfaatkan waktu liburan tersebut untuk berkunjung ke Rumah Budaya Kratonan dan Musium Keris Surakarta. Selasa (31/12/2019).

Selain untuk Menghibur dan mengisi liburan anak-anak kegiatan ini Bertujuan untuk, memberikan wawasan tentang Sejarah kota Solo dan budaya peninggalan nenek moyang yang harus kita ketahui dan kita lestarikan.

Ir. Chandra Nendra SW Ketua Layak Anak (KLA) Kel Kemlayan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mendampingi Forum anak dan anak-anak kelurahan Kemlayan yang sudah ikut dalam kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan kebudayaan bagi kita khususnya bagi anak-anak penerus Bangsa.

Sementara itu Babinsa Kemlayan, juga menyampaikan akan selalu mendampingi kegiatan forum anak, karena kegiatan berkunjung ke rumah budaya dan Musium  Keris merupakan kegiatan yang positif bagi anak, dengan tujuan untuk lebih memahami sejarah kota solo, dan pusaka pusaka peninggalan para pahlawan kita, yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia ini, agar kita dapat menjadi bangsa yang besar”, marilah kita bersama-sama mengenal pahlawan nasional Indonesia khususnya yang berasal dari kota Surakarta, "ungkap Serka Hakib.

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment