teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 6, 2019

SINERGITAS BABINSA KETELAN DALAM PENGAMANAN DALAM RANGKA MILAD MUHAMADIYAH KE 73

Babinsa ketelan Koramil 02/ Bjs Dim 0735/Ska beserta Babinkamtibmas melaksankan kegiatan pengamanan gerak jalan sehat Kamis 5 September 2019 Pukul 06.00 Wib Bertempat di SMA Muhamadiyah 1 Surakarta Jalan Rm.Said No 35 Kel.Ketelan Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Kegiatan Gerak jalan sehat ini Dalam rangka Milad Ke 73 yang di oleh SMA Muhamadiyah 1 Surakarta yang di Ikuti oleh Alumni SMA Muhamadiyah di mulai Angkatan 1946 - 2019 kurang lebih 500 Orang dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh kepala sekolah ibu Dr  Rahayuningsih spd, mpd  dan Beliau  merupakan  juara 3  kepala Sekolah terbaik Tingkat Nasional.

Adapun Rute yang di lalui ( jalan Rm said ke barat , jalan gajah mada ke selatan  , jalan slamet riyadi ke timur belok kanan gedung muhammadiyah jalan ronggowarsito ke utara jalan kartini kembali).

Kegiatan Milad ini juga sebagai sarana  memupuk Hubungan Silaturrohmi antar sesama Alumni selain Itu kepala sekolah SMA Muhamadiyah 1 ( Ibu Dr  Rahayuningsih spd, mpd) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Dan Babinkamtibmas yang telah membantu dalam Pengamanan kegiatan gerak jalan sehat dalam Rangka Milad sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan Aman.

No comments:

Post a Comment