teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 24, 2019

Babinsa Kel. Mojosongo amankan Kirab Budaya Merti Desa di Wilayahnya

Sertu Aswan dan Sertu Saman Hudi Babinsa Koramil 04/Jebres Kelurahan Mojosongo serta Pgs Danramil Jebres Kapten Inf Narno hadiri kegiatan Merti Desa Minggu (22/9/2019).

Ratusan peserta kirab budaya dalam rangka Merti Desa (Bersih Desa) ke - 10 yang di selenggarakan oleh pemerintahan kelurahan Mojosongo, memukau ribuan mata dalam Kirab Budaya "Merti Desa" 2019, di Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta

Kirab Budaya Merti Desa ini sendiri adalah rangkaian perayaan yang ke - 10 yang di laksanakan oleh Masyarakat Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta.

Terlebih saat barisan anak anak Paskibra dari SMA 8 berbaris dengan rapi, tertib dan penuh di siplin. Warga bersorak sorai menyambut kirab budaya Merti Desa tersebut. Yang di isi oleh budaya budaya masyarakat khususnya Masyarakat Mojosongo Jebres Surakarta. 

Lurah Mojosongo Drs Winarto mengatakan "Kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Surakarta atas bimbingan, dukungan dan kontribusi selama kegiatan rangkaian Merti Desa di kelurahan Mojosongo ini. Sehingga bisa berjalan lancar aman dan tertib.

Kirab Merti desa ini adalah yang ke 10 di kelurahan ini. Dan akan di laksanakan tiap tahun untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menujukkan budayanya di wilayahnya masing masing. 

No comments:

Post a Comment