teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 19, 2019

Babinsa Danukusuman Menghadiri Acara Rembuk Kamtibmas di Wilayah Binaanya

SURAKARTA, Babinsa Kel Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, Koptu Tito menghadiri acara Rembuk kamtibmas focus group discussion Kapolresta surakarta, yang dilaksanankan di Rt:01 RW:8 Dawung wetan, Danukusuman kec Serengan Kota Surakarta. Rabu (11/9/2019).

Adapun yg hadir dlm kegiatan ini antara lain: Kasat Binmas polresta (kompol Suharmono) Kapolsek serengan (kompol Giono) Danramil serengan yg diwakili. (pelda ponimin) Lurah danukusuman (sanyoto s.h) wakil ketua LPMK danukusuman ( BP Cahyo) para muspika, Toga, Tomas dan Ormas Danukusuman. 

Kasat Binmas surakarta menyampaikan mari kita sama sama menjaga wilayah kita baik dari suku,agama,dan adat untuk saling menghargai dan saling bekerjasama dlm mengatasi masalah yg timbul baik dari dlm maupun dari luar. guyup rukun damai sejuk dilingkungan kita semua. 

Bpk Rochmadi selaku ketua RT 01 RW 08 sangat berterimakasih yg sebesar besarnya atas dilaksankannya acara rembug Kamtibmas ini oleh polresta surakarta, karena kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam masalah Kamtibmas di kel Danukusuman.

(IT koramil serengan)

No comments:

Post a Comment