teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 3, 2019

BABINSA NUSUKAN HADIRI RAPAT KOORDINASI LINMAS KELURAHAN NUSUKAN

Babinsa Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serka M.Nasirin Menghadiri Rapat Koordinasi Linmas  beetempa di Aula Prabaswara Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari (Kamis 19/8/2019) 16.00 Wib .

Kegiatan Rapat koordinasi linmas di pimpin oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sri Wahyuni SP.MM.pada dasarnya rapat koordinasi di laksankan setiap 1 Bulan sekali .akan tetapi pada rapat koordinasi kali ini juga dilaksanakan Sosialisasi Satlinmas / perwali selaku Nara sumber Bapak Heri Dari Satpol PP. dan dihadiri lurah Nusukan, staf Kelurahan ,babinsa ,Babinkamtubmas, anggota linmas

Kegiatan Rapat koordinasi dan sosialisasi ini di laksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan dalam 1 Bulan di bidang Kamtibmas. Serta memberikan pengertian tentang tugas dan tanggung jawab pelindung Masyarakat (linmas) tentang Kamtibmas serta peraturan perundang -undangan.
Selain itu Linmas Juga merupakan komponen kekuatan pertahanan yang ada di wilayah dan ikut serta dalam menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Serka M.Nasirin Menyampaikan kepada Anggota linmas Agar dalam Menjalankan Tugas piket harus  waspada dan peduli dengan lingkungan dan linmas juga sebagai panutan di Mas yarakat  di bidang Keamanan .serta laksanakan temu Cepat dan lapor cepat bila Ada Hal - Hal Yang menonjol .

No comments:

Post a Comment