teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 19, 2019

BABINSA KORAMIL O4/JEBRES KOMSOS DI WILAYAH MOJOSONGO

Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Saman Hudi bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan Komsos di kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta dan masyarakat, Jum'at 13 September 2019.

Sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diperlukan untuk menunjang tugas pokoknya, mereka bersama sama melaksanakan komsos di wilayah. 

Giat Komsos di laksanakan di kelurahan Mojosongo dan sekitarnya, ini merupakan senjata andalan bagi Babinsa dan Babinkamtibmas guna memantau serta mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di wilayah binaan

Disamping itu juga giat komsos akan membentuk suatu jalinan kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan Staf Kelurahan setempat dengan tujuan yang positif terutama di wilayahnya.

Babinsa dan Babinkamtibmas berharap masyarakat di wilayah Mojosongo ini selalu menjaga kekompakan antar warga dan selalu menjaga keamanan wilayah.

Tujuan yang lain adalah menciptakan wilayah yang kita cintai ini akan selalu kondusif dan tentram. Salah satu tugas Babinsa dan Babinkamtibmas yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi dan juga merupakan serap aspirasi keinginan masyarakat.

No comments:

Post a Comment