teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 19, 2019

Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon melaksanakan Komsos dengan Bp H.pekik salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus Juga Tokoh agama di Kauman yang berlangsung diangkringan Ibu Siti Nurhayati di jalan Hasyim Ashari no.2 Kelurahan Kauman Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta .
Jum"at (13/09/2019).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas .

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat . Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 05/Pasar Kliwon meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di wilayahnya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 05/Psk.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto Koramil 05/Pasar Kliwon sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 05/Pasar kliwon akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.

 

No comments:

Post a Comment