teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 3, 2019

Terapkan pola hidup sehat Babinsa Mojosongo pantau Kegiatan Senam bersama di wilayah

Babinsa Koramil 04/Jebres Surakarta Sertu Samanhudi dan Sertu Aswan Ahiri melaksanakan pemantauan kegiatan senam bersama di Kelurahan Mojosongo jalan Brijend Katamso Kecamatan Jebres Surakarta Minggu, 1/9/2019.

Dalam rangka menerapkan dan membudayakan hidup sehat warga kelurahan Mojosongo menggelar senam bersama di depan halaman kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta.

Hadiri pada kegiatan : tersebut.

1. Wali kota Surakarta Fx Rudiyatmo. 
2. Camat Jebres Agung Riyado SH. MH
3. Pjs Danramil 04/ Jebres kpt Inf Narno.  
4. Lurah Mojosongo Winarno S E  M M.

Lurah Mojosongo menyampaikan, guna menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat kelurahan Mojosongo gelar Senam bugar ceria yang dihadiri sekitar 2.000 warga masyarakat

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kelurahan Mojosongo untuk memberikan tempat, sehingga dapat bergembira dan sehat bersama seluruh warga masyarakat Mojosongo. 

Dari kegiatan ini diharapkan timbul budaya dan pola hidup sehat yang dimulai dari keluarga, selain itu juga semakin mempererat tali silahturahmi bagi antar warga khususnya wilayah Kelurahan Mojosongo.

Dengan membudayakan olah raga dan pola hidup sehat maka generasi mendatang akan menjadi kuat serta berkualitas untuk menunjang perkembangan bangsa ini.

No comments:

Post a Comment