teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 19, 2019

Jalin Keakraban, Babinsa Kelurahan Kemlayan Melaksanakan Komsos dengan Warga.

SURAKARTA, Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M. Nur Hakib dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan (Bp Haryanto dan Ibu Mulyani) di RT 3/RW 2 Kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Senin (16/9/2019).

Serka Hakib dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan di selesaikan.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment