teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 24, 2019

PERAN SERTA BABINSA NUSUKAN DALAM KIRAB BUDAYA SENDANG SEWI ANGGRAINI RW( XXI)

Dalam rangka menumbuh kembangkan potensi Budaya yang di miliki Rw  Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta .Sabtu 21 Seprember 2019 Pukul 15.30 wib.bertempat di jln.Mr.sartono Rw XXI KEL.Nusukan

Babinsa kel.Nusukan Koramil 02/ Bjs Dim 0735/Ska Serka M.Nasirin  beserta Babinkamtibmas Brigadir Rosyid  menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Gelar Budaya Kirab Budaya Sendang Kamulyan Dewi  Anggraini.

Kegiatan Gelar budaya dan Kirab Budaya  ini merupakan Tahun ke 2 di laksanakan di Kp Bibis Luhur Rw XXI Selain itu gelar budaya adalah untuk nguri - nguri budaya dan menggali kembali potensi yang di miliki Masyarakat RW XXI kel.Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta dan di buka atau di starkan oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sri Wahyuni Sp.MM. dengan Rute Mengitari Kp.Bibis Luhur Rw XXI.

Turut Hadir dalam kirab Budaya :
Lurah Nusukan ( utik Sri wahyuni Sp.MM, Sekel Kel.Nusukan ( Bpk Priadi SE), Babinsa ,Babinkamtibmas, ketua Rw XXI(Bpk Istiayanto) .ketua pok Darwis Nusukan( Bambang Sumitro),  Warga Rw XXI.

Adapun Kirab Budaya di ikuti Seluruh Warga Masyarakat  , Karang taruna   RW XXI Serta  sekolah yang ada di lingkungan Ko.Bibis Luhur Rw XXI.serta menampilkan dalam kirab Budaya dimulai arak - arakan( kesenian Reok, paskibra , gunungan/ atau tumpengan ,dan potensi -pomtesi lainnya dari warga Rt 01/ 08.

No comments:

Post a Comment