teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 19, 2019

Babinsa kel Jayengan Ikut Hadir dalam Acara Rapat Koordinasi TKPK

SURAKARTA, Kemiskinan jadi persoalan utama setiap daerah, termasuk Kota Surakarta, Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kota Surakarta untuk menurunkan angka kemiskinan tersebut salahsatunya yaitu dengan membentuk Tim TKPK (Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan).

seperti halnya Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Junaidi Waluyo yang selalu aktif ikut membantu dalam mengatasi permasalahan tersebut, dengan mengikuti rapat Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan  (TKPK) Kel. Jayengan Tri Wulan 4 di  Aula Pendopo Jayeng Kusumo kec serengan Kota Surakarta. Rabu (11/10/2019).

TKPK sendiri beranggotakan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah  Kel. Jayengan yang diketuai oleh Ibu Siti Maesaroh. Diketahui bahwa angka kemiskinan di Kel. Jayengan  mengalami penurunan. Tahun 2019 angka kemiskinan di Kelurahan Jayengan. Dalam Rakor Ibu ketua Siti Maesaroh menyampaikan bahwa Penanggulangan kemiskinan sebenarnya bisa dilakukan melalui sinergitas semua pihak. Oleh karena itu, diharapkan melalui rapat koordinasi ini, TKPK kelurahan adanya sinkronisasi program khususnya di OPD-OPD. 

Dalam Sambutanya Babinsa menyampaikan Ucapan terimakasih kepada anggota TKPK kel Jayengan, yang selalu bekerjasama dengan Babinsa dalam rangka penanggulangan kemiskinan, Saya sebagai Babinsa akan selalu mendukung setiap kegiatan yang di laksanakan oleh TKPK kel Jayengan dalam rangka penanggulangan kemiskinan" ucap Sertu Junaidi.

(IT Koramil serengan)

No comments:

Post a Comment