teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 19, 2019

Bukti keakraban Babinsa Koramil 04/Jebres dengan staf Kelurahan Jebres

Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Sertu Suwardi melaksanakan Komsos dengan pegawai Kelurahan Jebres, Kec Jebres Kota Surakarta Senin, 16/9/2019.

Melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat Kelurahan adalah wajib karena kelurahan salah satu partner kerja sehari hari dengan Babinsa untuk mengetahui kondisi wilayah terkini.

Untuk mendukung tugas tugas kewilayahan seorang Babinsa harus banyak tahu dan menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya untuk  mendukung tugas pokoknya.

Kondisi sosial masyarakat setiap saat, setiap waktu bisa berubah sehingga kegiatan Komsos ini sangatlah diperlukan oleh seorang Babinsa. 

Selain itu juga maksud dan tujuan melaksanakan Komsos adalah menjalin kerjasama dan silahturohmi antara Kelurahan dengan pihak Koramil 04/Jebres

Lurah Jebres Bapak Training Hartanto HW. SE. Msi berterima kasih atas kegiatan Komsos yang terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/jebres dan akan selalu membuka pintu kantor kelurahan sewaktu waktu dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment