teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 18, 2019

Sinergitas Tiga Pilar, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, dan Lurah Kemlayan, dalam Melaksanakan Ta'ziyah di Wilayah

Kepedulian Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Ponoimin dan Serka M Nur Hakib yang selalu aktif di wilayah melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam hal ini, Babinsa, melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di wilayah untuk hadir berbela sungkawa. Serma Ponimin, Serka Hakib,  Bhabinkamtibmas (Aiptu Sarjono), dan Lurah Kemlayan (Wiwin Triningsih SH.M.Hum) melaksanakan lelayu/taziah di wilayah binaan dirumah duka Almarhumah Ananda Najwa Afiya Rahayu (9 bulan) di Darpoyudan RT/RW: 1/1 kel Kemlayan Kecamatan Serengan. Selasa (12/02/19)

“Atas nama keluarga besar Koramil Serengan, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ananda Najwa Afiya Rahayu. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”ujar Babinsa.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Trisakti selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa) supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keihlasan.

Dalam kegiatan Ta'ziah Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. “Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, “tutup Serma Ponimin.

No comments:

Post a Comment