teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, February 23, 2019

PERSIT KCK Ranting 4 KORAMIL 03 Serengan Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang L KODIM 0735 Surakarta

Surakarta_Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LKodim O735 / Ska Ny. Bening Ali Akhwan S.E beserta pengurus  cabang tiba di Koramil 03 Serengan dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran Koramil Kodim 0735 Surakarta. Pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 pukul 08.00 s.d selesai.

Dalam kesempatan ini Ibu ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta beserta rombongan langsung di sambut oleh ketua persit Ranting 4 Koramil 03 Serengan Ny. Murniasih Subardi. Dalam kunjungan kerja kali ini selain untuk silaturrahmi serta lebih mengakrabkan antara anggota yang ada di ranting, ibu ketua dan pengurus cabang juga mengikuti acara pengajian sebagai acara inti yang di sampaikan oleh Bpk. Ust. Miftah kepala KUA Serengan. Acara pengajian ini di gelar agar semua ibu persit dapat siraman rohani dengan tujuan untuk meningkatkan ketakwaan pada tuhan yang maha esa. Selain itu agar dalam kehidupan berumah tangga dapat menjadi istri yang solehah, sehingga dapat melayani dan mendidik anak dengan baik.

Dalam sambutannya ibu ketua persit ranting 4 Koramil 03 Serengan Ny. Murniasih Subardi selain mengucapkan selamat datang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu ketua persit cabang yang telah berkenan berkunjung ke ranting 4 Koramil 03 Serengan.

Sementara itu Ibu Ketua persit cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan dalam sambutannya menyampaikan agar ibu -ibu persit Ranting 4 dapat mendidik anak-anak dan melayani suami dengan baik. Ibu-ibu supaya bisa menjaga dan memperhatikan kesehatan keluarga kususnya anak-anak mengingat saat ini musim hujan. Yang tentunya akan banyak penyakit timbul di lingkungan seperti DBD.

No comments:

Post a Comment