teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 21, 2019

Koramil 04/Jebres dan Warga Mojosongo Kerja Bakti Pra TMMD Wujudkan Jalan yang Rapi dan Bersih

Sejumlah Anggota dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan Warga mempersiapkan dan merapikan bahu jalan dan saluran air pada jalan yang akan di perkeras pada Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung I TA. 2019 dengan sasaran utama pengecoran Jalan sepanjang 600  meter  yang menghubungkan antara Dukuh Jati Rejo dengan Pemukiman relokasi di Mojosongo Jebres Surakarta. Minggu (17/2/2019).

Danramil 04/Jebres Kapten Inf. Narno menyampaikan, pengurukan jalan ini sebagai Pondasi atau dasar sebelum nantinya di cor. Kegiatan ini melibatkan warga setempat dan mereka sangat senang dengan program ini. Karena dengan begitu wilayah Jati rejo tidak akan becek lagi dan tentunya akan rapi dan bersih. "ungkapnya.

"Antusias dan semangat anggota kami dari koramil 04/Jebres dalam bekerja masih semangat, hal ini karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di wilayah yang terisolir seperti Jati rejo ini yang merupakan pemukiman hasil relokasi. Imbuhnya.

No comments:

Post a Comment