teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 25, 2019

Jadwal Kegiatan Lain di Tinggalkan Demi Kerja Bakti di Lokasi TMMD*

Warga antusias ikuti kerja bakti Pra TMMD Sengkuyung I Thn 2019, Widodo (43 Thn) warga Desa Jati Rejo, Mojosongo Kecamatan Jebres rela mengundur jadwal kerja yang lain, demi untuk ikut kerja bakti bersama personil Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska dalam rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0735/Surakarta. Di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Minggu (24/2/2019)

Bpk Widodo mengatakan ya bukan berarti mengorbankan pekerjaan pribadi. Kebetulan jadwal saya kerja bakti hari ini, saya harus rela mengundur jadwal yang lain untuk ikut kerja bakti di lokasi Pra TMMD ini. Toh kalaupun mundur satu dua hari tidak jadi soal, justru kerja bakti membantu TNI yang menggelar TMMD di desa saya penting. Tidak berlebihan semua ini saya lakukan sebagai ungkapan terima kasih dengan apa yang telah dilakukan oleh jajaran Kodim 0735/Surakarta,'' ungkapnya.

Bapak Widodo yang mata pencahariannya dari pedagang itu menyatakan, jika jalan yang akan dibangun TNI bersama warga di TMMD Sengkuyung itu azaz manfaatnya cukup besar. Menurutnya, selain akan mendekatkan warga Desa Jati Rejo yang akan bepergian ke Pasar Mojosongo, terpenting akan memperlancar aktifitas warga sehari-hari.

"Sebenere dina iki mau wayah Jualan di pasar Gede lho Pak, tapi piye maneh wong wayahe mbantu pak Tentara nggarap ratan. Ngeten niki kula seneng-seneng mawon kok Pak, Napa maleh nek ratan niki dibangun kan mangke kersane lancar mboten petelan kados wingenane,'' beber Widodo dalam bahasa Jawanya.

No comments:

Post a Comment