teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 18, 2019

Beginilah Wujud Kepedulian BABINSA Terhadap Warga Binaanya

Kegiatan yang dilakukan oleh seorang BABINSA bukan selalu dalam hal membina keamanan dan ketertiban wilayah binaan. Dalam kegiatan sosial misalnya, BABINSA memberikan simpati dan empati kepada warganya yang mengalami musibah. Siaang ini pukul 10.00 Wib BBABINSA kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponimin dan Serka Nur Hakib menghadiri lelayu atas meninggalnya warga binaan bernama ibu Narsih (62 th) istri dari Bp Mulyadi (Anggola Linmas Kemlayan), di RT 02 RW III Kemlayan, kec Serengan, Kot Surakarta, Sabtu siang (16/02/2019). 

BABINSA hadir dalam kegiatan lelayu bersama dengan Lurah Kemlayan, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Ketua RW, dan warga sekitar, sekaligus untuk menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhumah. “Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Ibu Narsih. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga yang sabar, dan ikhlas”, tutur Babinsa kepada pihak keluarga.

Serma Ponimin mengatakan Kegiatan lelayu ini di lakukan di wilayah binaan bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sarana Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat. Babinsa juga menyampaikan mohon doanya kepada para takziah semoga amal kebaikan di masa hidupnya almarhum di terima di sisi Alloh dan di ampuni segala dosa dosanya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan.

No comments:

Post a Comment