teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 18, 2019

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0735/Surakarta Lakukan Pembinaan Organisasi terhadap Jajarannya

Dalam rangka melaksanakan pembinaan organisasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ibu Ali Akhwan S.E melalukan kunjungan kerja dan tatap muka ke Ranting V Koramil 04/Jebres. Kamis (14/02/2019)

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta bersama rombongan di sambut langsung oleh ketua Ranting V ibu Reny Narno bersama seluruh anggota persit Ranting V Koramil 04/Jebres.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Persit jajaran Koramil 04/Jebres dan sekaligus agar para anggota Persit lebih saling mengenal lebih dekat.

Dalam arahannya Ibu Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang L  menyampaikan bahwa jalinan silaturrahmi itu penting dilakukan karena dengan silaturrahmi bisa lebih saling mengenal satu sama lainnya sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan lancar dan sukses

“Persit jajaran Koramil harus bersinergi dengan Pengurus Cabang dalam melaksanakan program kerja dari Komando atas, sehingga pekerjaan itu bisa maksimal.

“Kewajiban anggota Persit harus mendukung tugas suami, sehingga suami bisa menjalankan tugas negara dengan baik dan sukses, lakukan managament keluarga secara terarah dan terukur dan jaga kesehatan kaluarga.
Ungkap Ibu Ketua. 

Di sela sela kunjungan tersebut persit ranting V menyajikan sebuah ketrampilan cara membuat kue batik.

No comments:

Post a Comment