teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, February 23, 2019

BABINSA NUSUKAN HADIRI LINTAS SEKTOROL KELURAHAN NUSUKAN*

Untuk membangun jejaring kemitraan serta memantapkan koordinasi lintas sektor dan lintas program dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan di Masyarakat

UPTD puskesmas kelurahan Nusukan menggelar pertemuan lintas sektoral bertempat di Aula Puskesmas Nusukan Jln Sriwijaya Utara no3.( Kamis 21/2/2019) pukul 09.00.
Pelda Suprapto dan  serka M.Nasirin Anggota koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dan Babinkamtibmas menghadiri pertemuan lintas sektoral yang di ikuti 50 orang dan di buka oleh kepala uptd Puskesmas Nusukan Dr.Yunie Wulansari .

Turut hadir dalam pertemuan :
Kepala Uptd puskesmas Dr.Yunie Wulandari, kasi permas Bpk Tri Hartanto SE,MM. Ibu Agustina idawati ( kecamatan Banjarsari) Babinsa,Babinkamtibmas, Ibu ngadirin ketua Pkk Nusukan , perwakilan kader -posyandu tiap -tiap RW sekelurahan Nusukan .

Kegiatan lintas sektotal  kali ini memaparkan  program kerja yang telah di laksanakan pada tahun 2018 .dan memaparkan program kerja 3 Bulan ke depan .dalam menjalankan program kerja di bidang kesehatan pihak puskesmas itu sendiri melibatkan  kader -kader Posyandu dan PKK .dalam pendataan kesehatan di Masyarakat dalam rangka  penanggulangi permasalahan kesehatan .dan mengajak ,menggerakkan / memberdayakan Masyarakat untuk hidup sehat.

No comments:

Post a Comment