teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 21, 2019

PERAN SERTA DANRAMIL 05 PASAR KLIWON KAPTEN CBA KURDI DALAM ACARA RAKOR LOMBA KELURAHAN DI PENDOPO KELURAHAN PASAR KLIWON

Peran serta Danramil 05 / Pasar Kliwon dalam Acara Rakor Lomba Kelurahan SeSurakarta di Pendopo Kelurahan Pasar Kliwon , Kegiatan Rakor dilaksanakan pada Hari Selasa tgl 20 prebuari 2019 pukul 13:00wib s/d selesai , Dalam Rakor tersebut Danramil 05 / Pasarkliwon Kapten CBA Kurdi didampingi Babinsa Kelurahan Pasarkliwon Serda Ahmad Suhartono .

Maksud dan Tujuan mengikuti Rakor tersebut adalah Untuk Danramil 05 / Pasar Kliwon memberikan Pengarahan kepada Tim Lomba Kelurahan Pasarkliwon tersebut . Acara tersebut di Pandu Kepala Kelurahan Pasarkliwon Bpk Supadno Sh.Mh dan di ikuti Perwakilan warga dan Team Lomba Kelurahan yang sudah di Tunjuk , Kegiatan selanjutnya diberikan Pengarahan dari Tim Lomba Kelurahan dari Kecamatan Sekertaris kec.Bpk Roni S.Stp.m.si dan dilakukan Penunjukan Panitia Lomba Kelurahan yang sudah di siapkan tersebut .

Maksud dan diadakan Rakor tersebut adalah Agar dalam mempersiapkan dan menyiapkan guna mengikuti Lomba Kelurahan secara Matang diharapkan Meraih Hasil yang Maksimal , selama kegiatan Rakor berlangsung aman dan lancar .

No comments:

Post a Comment