teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 25, 2019

Danramil 04/Jebres Hadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda XXI Program Sarjana dan Magister UNU Surakarta

Sebanyak 182 Mahasiswa/siswi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta diwisuda dalam sidang senat terbuka di Gedung Serbaguna UNU Bumi Mojosongo Jln. Tambora RT. 03/22 Mojosongo Jebres Surakarta. Sabtu (23/2/2019)

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta Dr. H. A. Mufrod Teguh Mulyo, MH, memberikan sambutan pada Rapat Senat terbuka dalam rangka Wisuda ke XXI Program Sarjana dan Magister mengatakan, Mahasiswa yang berkualitas adalah mahasiswa yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, spritual, dan sosial, oleh karena itu lulusan UNU harus mampu mengembangkan soft skills dan hard skills agar mampu menumbuhkan dimensi kecerdasan intelektualnya. Nahdlatul Ulama tidak akan bergeserpun dalam situasi apapun, dan NU tetap akan mengawal Islam yang Moderat, tetap berbhineka tunggal Ika untuk mempertahankan NKRI.

Sementara ketua Yayasan UNU Surakarta Mohammad Idris mengatakan semoga ilmu yang diperoleh selama pendidikan dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara. Pendidikan adalah suatu perbuatan dan tindakan secara lahiriah tergantung pada prinsip-prinsip yang bermanfaat Tujuan pendidikan adalah untuk menentukan haluan dalam memberikan proses rangsangan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indoensia seutuhnya. Mahasiswa adalah merupakan generasi penerus Bangsa, oleh karena itu Universita Nahdlatul Ulama (UNU) harus mampu melahirkan generasi yang intelektual untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment