teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, February 23, 2019

INISIATIF DANRAMIL 05 PASAR KLIWON SOSIALISASI PERANG TERHADAP HOAX DI SAAT MENGAMBIL APEL KEGIATAN KBD DI KELURAHAN SEMANGGI

Inisiatif Danramil 05 / Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi pada saat mengambil Apel Kegiatan KBD Tahap I Tahun 2019 di Kelurahan Semanggi yaitu menyampaikan Sosialisasi Perang terhadap Hoax adalah Ancaman Demokrasi yang ada pada Bangsa Indonesia . Penyampaian Sosialisasi tersebut pada saat Melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan pada hari Jum"at tanggal 22 Pebruari 2019 , pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Masjid Darul Ma"arif , RT 01 RW 13 Kelurahan Semanggi . Kita Komitmen memerangi Berita Hoax pada akhir2 Tahun Politik sudah banyak tersebar Berita Hoax tersebut , Untuk Kita harus pandai2 mensikapinya pada saat menerima Berita tersebut , Danramil mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama Kegiatan KBD , Kita tetap Jaga Kekompakan meskipun beda Satuan dan Ada dari Ormas Islam MTA serta dari Masyarakat dan Linmas .

Pada kesempatan tersebut Bapak Gendro Sarwedi Sebagai tokoh masyarakat RT 02 RW 13 Kelurahan Semanggi , Pasarkliwon , Surakarta . Juga turut serta berpartisipasi pada kegiatan Sosialisasi Perang Terhadap Berita Hoax tersebut dan kegiatan tersebut di ikuti   sekitar 50 orang .

No comments:

Post a Comment