teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 21, 2019

Danramil 04/Jebres Hadiri Upacara Pembukaan pesta siaga kwarran Kec. Jebres Tahun 2019*

Untuk membina dan meningkatkan ketrampilan para pramuka serta memperkuat persaudaraan pramuka, khususnya tingkat siaga. Maka kwarran cabang gerakan pramuka kecamatan Jebres mengadakan pesta siaga tahun 2019 di pendopo Taman Budaya Surakarta Jln. Ir Sutami No. 51 Kentingan Jebres Surakarta. Senin (18/2/2019)

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Camat Jebres Agung Riyadi sebagai pembina Upacara, Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno, Ka UPT kec Jebres Drs Sunaryo, para Lurah se Kec. Jebres dan para Guru SD se kec Jebres. 

Dalam sambutannya camat Jebres Agung Riyadi S. Sos SH mengatakan bahwa pesta siaga ranting Jebres tahun 2019 ini dapat dijadikan sebagai unjuk gigi para siswa yang nantinya dapat mengharumkan nama baik sekolah masing -masing sehingga dapat berdampak positif dan berprestasi.

Tujuan di adakan pesta siaga ini untuk lebih memotivasi bagi pengurus gerakan pramuka kecamatan (Kwarran) dan lebih khusus Gudep SD Diharapkan kepada seluruh kakak-kakak pengurus Kwarran, Ka Mabigus, Pembina dan Pelatih Pramuka agar tidak henti - hentinya mendorong serta memotivasi seluruh stackholder penyelenggara kepramukaan di Gudep SD dan SMP serta SMA/sederajat di masing - masing wilayah untuk lebih menggiatkan latihan pramuka kepada anak didik.

Dimana komitmen pemerintah agar gerakan pramuka sebagai wadah pendidikan untuk menghasilkan kader bangsa yang tangguh dan handal, direspon positif dengan selalu mengikutsertakan anak didik dalam beragam program kegiatan Kwarcab.

No comments:

Post a Comment