teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, February 23, 2019

Pasi ops Kodim 0735/Ska di Dampingi Babinsa Jebres Rakor Lari 11 K UNS Tahun 2019

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-43 Universitas Sebelas Maret Surakarta, Pasi ops Kodim 0735/Surakarta bersama Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Srd Teguh Kusno melakukan Rakor terkait kegiatan Lari 11 K UNS di Mako Menwa UNS Kentingan Jebres Surakarta. Kamis (21/2/2019)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa 905 Jagal Abilawa UNS kembali mempersembahkan event Lomba Lari 11K Solo Open UNS 2019. Yang akan di laksanakan pada Minggu, 17 Maret 2019 jam 05.30 Wib di Universitas Sebelas Maret (UNS) Kentingan Jebres Surakarta. Dengan menempuh route dari Star di UNS - Jl. KH Dewantoro - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Kol Sutarto - Jl. A Yani - Jl. Monginsidi - Jl. Arifin - Jl. Jend Sudirman - Jl. Mayor Suyono - Jl. Demangan - Jl. Sungai Indragiri - Jl. Sungai Batanghari - Jl. RE Martadinata - Jl. Ir Juanda - Jl. Ir Sutami dan Finish kembali ke UNS. 

11 K Solo Open UNS 2019 menjadi lebih menarik dengan adanya kategori Nasional dan Internasional. Dari kategori Nasional terdiri dari kategori Umum, MENWA,TNI/POLRI, Mahasiswa, dan Pelajar. Sedangkan untuk kategori Internasional akan ada kategori Putra dan Putri. Selain itu, bukan hanya badan yang sehat dan jiwa yang bugar yang akan kalian dapatkan. Peserta berhak mendapatkan Medali dan Jersey yang lebih keren dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak lupa panggung hiburan dan juga beragam Doorprize menarik.

No comments:

Post a Comment