teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 18, 2019

Hidupkan Siskamling,Piket Koramil 04/Jebres Bersama Linmas Melaksanakan Patroli Malam.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Koptu Budiono, gencar lakukan patroli di malam hari,Rabu (13/2/2019)

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Linmas secara bergantian.

”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,”tegas Koptu Budiono

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu susah menjadi protap yang terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, obyek vital Pemerintahan ,pos ronda pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Kehadiran TNI dan Linmas di tempat seperti itu di harapkan wilayah teritorial selalu aman, kondusif dan Masyarakat antusias menyambut dengan senang.

No comments:

Post a Comment