teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 18, 2019

DANRAMIL 03 Serengan Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Dalam Rekapitulasi DPTB Tingkar Kecamatan.

Surakarta, pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 pukul 09.00 s.d 10.00 WIB bertempat di aula Kecamatan serengan Surakarta telah berlangsung kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPTB pada pemilu tahun 2019 wilayah kecamatan serengan yang di selenggarakan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serengan sebagai ketua dan penanggung jawab Bapak Edi Setio Oktavianto yang di hadiri oleh lk 20 orang.

Pada pertemuan Rekapitulasi pada siang hari ini Dan Ramil Serengan Kapten INF Tri Sakti di dampingi Babinsa Kel Serengan srt Aris  Menghadiri Rapat Pleno terbuka rekapitulasi DBTB yang di selenggarakan di balai pertemuan kec serengan oleh PPK Serengan.

adapun bahasan adalah croscek dari masing 2 DBT tingkat kelurahan yang mana terdapat beberapa kekeliruan dan pada siang ini akan kita clerkan sehingga pada rapat pleno terbuka ini akan menghasilkan rincian tambahan dan pengurangan sebagai berikut :
@ Rekapitulasi Daftar Pelihan tambahan. tahap satu (DPTb-1) dalam pemilihan umum tahun 2019 dengan jumlah pemilih sebanyak 34 pemilih dengan rincian pemilih laki2 berjumlah 15 orang dan pemilih perempuan. berjumlah 18 orang yang tersebar di 7 kelurahan dari 155 TPS dan sesuai yang terlampir di berita acara ini 
1. Kelurahan Joyotakan 10 orang. 
2. Kelurahan Danusuman 4 orang 
3. Kelurahan Serengan 0
4. Kelurahan Tipes 3 orang
5. Kelurahan Kratonan 4 orang
6. Kelurahan Jayengan 7 orang
7. kelurahan kemlayan 6 orang 

No comments:

Post a Comment