teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

BABINSA KELURAHAN JAYENGAN KORAMIL 03 /SERENGAN LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA.

SURAKARTA,Kyai.H Rosidin adalah merupakan tokoh agama yang berada di kelurahan jayengan dan juga sebagai takmir masjid darussalam,keberadaan beliau sangat disegani warga sekitar tempat tinggalnya karena beliau sebagai panutan juga suri tauladan yang selalu diteladaninya dalam keseharianya yang ramah,sopan jg bersahaja.

Pada kesempatan yang baik pada hari senin tanggal 4 juni 2018 babinsa kelurahan jayengan koramil 03/serengan kodim 0735/surakarta  melaksanakan Sholat dzuhur berjamaah di lanjutkan  Kegiatan Komsos dengan tokoh agama dan takmir masjid Darussalam diserambi masjid Darussalam kelurahan jayengan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa  menyampaikan bahwa Babinsa sebagai salah satu aparat keamanan di wilayah sudah sewajarnya kalau sowan ke para ulama ulama di Wilayah Jayengan. Silaturrahmi ini dilaksanakan bukan hanya kepada K.H. Rosidin  saja  tetapi babinsa juga akan berkunjung ke seluruh tokoh baik agama, masyarkat maupun adat dan pemuda. Selain itu Babinsa pada kesempatan ini juga menyampaikan pentingya toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yg tidak jelas mengenai sara maupun terorisme  dan selalu  berkoordinasikan pada aparat keamanan baik Babinsa maupun Babinkamtibmas bila terjadi sesuatu diwilayahya.

Ucapan Terima kasih di sampaikan oleh K.H Rosidin selaku takmir Masjid Darussalam kepada babinsa yang sudah ikut Sholat berjamaah dan silahturahmi di masjid Darussalam,beliau berharap agar kedatangan Babinsa menjadi penyejuk terutama masalah kamtibmas di lingkungan serta bisa memantau dan mencegah apabila ada orang maupun kelompok tertentu yang bersifat radikalisme.

No comments:

Post a Comment