teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 23, 2018

PRO AKTIF PETUGAS PIKET KORAMIL 03/SERENGAN DALAM MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

Suasana Lebaran ke empat di kota Surakarta masih di dominasi para pemudik, antusias masyarakat dalam rangka berlebaran bersama sama sanak saudara maupun keluarga, tetapi ada juga sebagian masyarakat melaksanakan arus balik  mudik ke tempat mereka bekerja.

Terkait hal tersebut maka patroli malam inipun dilaksanakan Piket Koramil 03/Serengan  sesuai perintah komando atas yang disampaikan oleh Danramil 03/Serengan  Kapten Inf Subardi  pelaksanaan Patroli malam yang di laksanakan pkl 21.00 wib tanggal 18 Juni 2018 saat ini di laksanakan Piket Koramil 03/Serengan, Serka M Nur Hakib dengan personil Linmas kec serengan Bp Waluyo. Tujuan pelaksanaan Patroli adalah untuk menciptakan kondisi aman, tertib dan kondusif baik di tiap Pospam Lebaran.

Selain Patroli Piket juga mengecek Rest Area dan pos PAM lebaran di Jln Veteran untuk memonitor Lalin Arus Mudik dan antusias masyarakat Surkarta dalam. berlebaran, serta tempat-tempat obyek vital seperti Swalayan Matahari Singosaren, Swalayan  samiLuwes serta hotel – hotel  dan tempat ibadah yang ada di wilayah kecamatan Serengan. Piket Koramil menghimbau kepada Linmas yg ada di PosPam agar selalu jeli dan waspada dalam melaksanakan tugas PAM, agar keamanan disaat berlebaran bisa tercipta kondisi aman kondusif.       

No comments:

Post a Comment