teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

CEGAH ISU SARA, BABINSA SUDIRO PRAJAN AKTIF MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA.*

Surakarta,Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan pemuka-pemuka agama. Dengan adannya komunikasi sosial ini maka Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antar sesama.

Maka dari itu pada hari senin, Tgl 04 juni 2018 , serda waluyo dan koptu agus s, Babinsa kel sudiro prajan, Koramil 04/jebres, Kodim 0735/Surakarta. Melaksanakan Komsos dengan tokoh agama, pendeta gereja samaan IBU Suwarsi  yg sedang sakit dikampung samaan rt-03.rw-02. yg sabagai pendeta digereja  samaan.Kelurahan sudiro prajan Kec.jebres. Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah kel sudiro prajan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. "Dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, terutama masalah isu Sara dan menjelang pilgub dengan berita hoax yang sedang berkembang saat ini kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek.

Pendeta Suwarsi menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan bpk Babinsa,  kami dan warga kel sudiro prajan akan senantiasa menjaga,  keamanan dan keharmonisan dalam beragama. dan apabila ada info kamtibmas yang berkembang di wil kel sudiro prajan, akan secepatnya kami laporkan kepada Babinsa . (ujar pendeta Suwarsi)

No comments:

Post a Comment