teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 11, 2018

BABINSA KEL JOYOTAKAN KEC SERENGAN KOTA SURAKARTA MENGHADIRI KEGIATAN RAPAT PLENO PENYUSUNAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA PEMILU 2019

Surakarta Pada hari Jumat, 08 Juni 2018 Pukul 08.00 wib Serma Thomas S (Babinsa kel joyotakan) dan Aiptu Samhudi (Babinkamtibmas kel joyotakan)  menghadiri Rapat Pleno Penyusunan Daftar Pemilih sementara pemilu 2019 yang di selenggarakan oleh komisi pemilihan umum sebagai penanggung jawab Bapak Marbani (Ketua PPS Kel Joyotakan)  yang di hadiri 10 orang. 

Inti Dari Kegiatan Rapat Pleno malam ini adalah :
- Penyusunan sementara daftar pemilih dalam pilihan gubernur tahun 2018 mendatang sehingga persiapan persiapan sudah di laksanakan di tingkat kelurahan sehingga pada saatnya pelaksanaan pilihan pilkada Jawa tengah kita sudah ready dalam segalanya. 
- Kita akan menyiapkan setiap TPS dari RT dan RW mana daftar nama mana yang masuk sehingga pada saat pelaksanaan antara petugas TPS dan Pemilih bisa melaksanka. tugasnya dengan baik dan benar sehingga akan berjalan sesuai dengan aturan dan norma yang ada berjalan aman dan kondusif. 
- Kehadiran babinsa dan babinkamtibmas memberi rasa aman walau babinsa pada pelaksanaan akan monitor mobile dan pengamanan dari jauh kan tetapi sangat berpengaruh dalam pelaksanaan pemilihan pilkada jateng sehingga netralitas akan tetap kita junjung bersama sehingga suasana akan tetap berjalan aman dan lancar 

catatan :
Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran tingkat kelurahan joyitakan pada pemilihan umum tahun 2018
Jumlah TPS : 21
Laki- Laki.    : 1.756 orang
Perempuan. : 2.872 orang
Jumlah.        : 5.628 orang

No comments:

Post a Comment