teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 11, 2018

DENGAN PENUH SEMANGAT DANRAMIL DAN BABINSA KEL SERENGAN KORAMIL 03/SERENGAN MELAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN TMMD.

Surakarta_Danramil 03 serengan Kapten Inf Subardi dan Babinsa Kelurahan Serengan Serda E Lau We Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta. Pada Hari Jumat 08 juni 2018 pukul 20.00 WIB, melaksanakan Rapat persiapan TMMD di SD Muhamadiyah 13 Rt 01  Rw 07  Kel Serengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Dalam kegiatan ini bapak Sigit SE selaku ketua pokmas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bp Danramil  atas waktu dan kesempatanya untuk menghadiri rapat persiapan TMMD yang rencana akan dilaksanakan pada tgl 10 juli 2018 mendatang dalam sambutannya ketua pokmas Bp Sigit SE berharap agar nanti dalam pelaksanaan TMMD  selalu kordinasi agar kegiatan TMMD tidak terlambat pekerjaannya  dan selesai tepat waktunya. 

Tujuan diadakan rapat ini yaitu untuk melaksanakan persiapan apa apa yang harus di butuhkan dalam pelaksanaan TMMD, agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar, Bp Sigit selaku pokmas  mengharapkan dengan adanya kegiatan TMMD ini maka TNI selalu manunggal dengan rakyat, dan berharap supaya masyarakat harus selalu semangat membatu bapak TNI  dalam pekerjaannya nantinya.

No comments:

Post a Comment