teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 23, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON MENERIMA KUNJUNGAN DARI SISWA SESKOAD DI KANTOR KORAMIL PASAR KLIWON SURAKARTA

Surakarta, Jum"at tgl 22 Juni 2018 , pukul 14.15wib , Danramil 05 / Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi menerima Kunjungan dari Siswa Seskoad Mayor Inf Educ Permadi dan Mayor C.zi Andi Prasetyo , yang akan melaksanakan Wawancara dengan Bpk Sularso S.Stp. M.Si ( Kepala Kelurahan Semanggi , Pasar Kliwon , Surakarta . 
Adapun maksud dan Tujuan mengadakan wawancara tersebut adalah 
1).  Sebagai bahan kajian  dilapangan tugas Aparat Teritorial yang di wilayah binaannya adanya kelompok Radikal kanan atau Radikal Kiri , bagaimana Para Danramil dan Babinsa menghadapinya pada saat mencari atau memperoleh data2 akurat .
2). Dalam kegiatan Sehari2 Danramil memerintahkan anggotanya yaitu Babinsa agar Selalu memantau dan Monitor di wilayah binaannya dengan bertanggung jawab yaitu Temu Cepat Lapor Cepat ( Apabila Babinsa di Wilayah binaannya ada Kejadian segera hubungi Mitra Karib atau Jaring2 Babinsa , Segera Babinsa Meluncur ke Tempat Kejadian tersebut guna di Laporkan Ke Komando Atas .
3). Koramil akan Selalu Berkoordinasi dengan Unsur Jajaran Muspika di Setiap Wilayah binaannya ( Muspika = Koramil , Polsek dam Kecamatan )

No comments:

Post a Comment