teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 8, 2018

DANRAMIL 03 SERENGAN DAN PASITERDIM 0735 /SKA MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP II

Surakarta,  Jum'at tanggal 8 Juni 2018 pukul 08.30 Pasiterdim Kapten Inf Samingun mewakili Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E dan Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan TMMD ( Tentara manunggal membangun desa) tahap II kota Surakarta.  bertempat di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat ( PP,PA DAN PM).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala dinas PP,PA dan PM kota surakarta Drs. Widdi Srihanto,MM. Dihadiri oleh Pasiterdim 0735 Surakarta Kapten Inf Samingun, Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi, wakapolsek Serengan AKP. Ach. Yani, Ketua pokmas bpk. Sigit serta staf kelurahan Serengan Bpk. ikhsan. Dalam rapat ini membahas tentang rencana pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II.

Dalam sambutannya Bpk. widdi selaku ketua rapat menyampaikan agar Pokmas dan Kodim kususnya koramil selaku pelaksana supaya betul- betul mempersiapkan diri. Karena waktu persiapan akan terganggu dengan adanya cuti bersama lebaran. Untuk itu segala alat dan perlengkapan harus jauh- jauh hari di persiapankan. Jangan sampai saat pelaksanaan nanti masih di temukan kendala karena kurang persiapan. selain itu juga akan terganggu dengan adanya pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jateng yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Sedang pembukaan pelaksanaan TMMD akan di mulai pada tanggal 10 Juli 2018 dan pra TMMD akan di laksanakan pada tanggal 2 Juli 2018. waktu persiapan sangat mepet sekali.Beliau juga mengingatkan pokmas agar dalam penggunaan anggaran harus betul- betul tertib. Laksanakan administrasi dengan benar agar dalam pembuatan laporan nanti lancar. 

No comments:

Post a Comment