teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 8, 2018

DANRAMIL 04/JEBRES HADIRI BIMTEK PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SURAT SUARA PEMILU*

Untuk memantapkan persiapan peleksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 wilayah kecamatan Jebres. Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno menghadiri Bimtek Pemungutan dan penghitungan suara di aula kecamatan Jebres, Rabu (6/6/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jebres bapak Agung Riyadi S.Sos SH, MM, Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno, Kapolsek Jebres (Diwakili) Aiptu Wagino, Panwascam beserta anggota, PPK Kecamatan Jebres dan undangan PPS 33 org dari 11 Kelurahan se Kecamatan Jebres.

Dalam sambutanya Camat Jebres bapak Agung Riyadi S.Sos. SH, MM menyampaikan sukses pilkada Jateng 2018 ini bila kita saling bersinergi sebagai pelaksana dilapangan, harus bekerja keras untuk tugas ini, kita bekerja dilapangan harus yakin dan bila kita ragu - ragu maka akan menemui permasalahan, berkoordinasi dulu biar bisa mengambil keputusan yang syah.

Untuk meminimalisir kesalahan silahkan apabila data dirasa belum fit, diulang ulang dulu/jangan berspekulasi langsung dikirim, sekali lagi koreksi dulu, mari kita selalu berkoordinasi, komunikasi, untuk mensukseskan pilkada 2018 wilayah kecamatan Jebres. silahkan sampaikan ke forkopimcam bila ada permasalahan. “Tambah Camat Jebres.

Sambutan Ketua PPK Bp. Murjioko menyampaikan kita akan menghadapi Pilkada Jateng 2018 mari kita berdisiplin dalam menghadapi tugas ini, agar pilkada berjalan dengan sukses tanpa ekses. Laksanakan Koordinasi sebaik mungkin antara PPK dengan forkopimcam biar kita bisa saling membantu demi kelancaran dan kesuksesan Pilgub Jateng 2018 di wilayah Jebres. Sehingga berjalan dengan lancar, aman, sukses tanpa ekses. “Imbuh Murjioko

No comments:

Post a Comment