teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, June 28, 2018

BABINSA KORAMIL PASAR KLIWON MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA ANGGOTA LINMAS DI WILAYAH BINAANNYA DI KELURAHAN KAUMAN PASAR KLIWON SURAKARTA

Hari Senin tgl 25 Juni 2018 , pukul 08.00wib , Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 / Surakarta , melaksanakan kegiatan Memberikan pengarahan kepada anggota Linmas Kelurahan Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta . 
1). Dalam Kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Linmas Pentingnya tentang menjaga Keamanan lingkungan Khususnya di Wilayah Kelurahan Kauman guna menciptakan Situasi yang Nyaman , Aman dan Tentram di masyarakat dengan cara melaksanakan Patroli pada jam2 yang sudah di atur secara acak , guna mencegah tindak Kriminal yang akan terjadi di masyarakat , untuk itu Sebagai anggota Linmas jangan bosan2 aktif melaksanakan Patroli .
2). Babinsa menyampaikan dalam menghadapi PilGub yang akan dilaksanakan Hari Rabu tgl 27 Juni 2018 , agar Linmas melaksanakan Pengamanan dengan Penuh Rasa tanggung jawab dan apabila ada kejadian yang tdk diinginkan Segera Laporkan Kepada Babinsa atau Babhinkamtibmas guna diadakan Koordinasi guna menyelesaikan permasahan yang muncul .
3). Dengan hadirnya Babinsa di tengah2 masyarakat bisa menciptakan rasa nyaman , aman dan tentram di masyarakat .
4). Danton Linmas mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan pengarahan dari Babinsa pada Pagi Hari ini , kegiatan pengarahan ini bisa mendukung Moril anggota Linmas pada saat mengerjakan tugas piket sehari2 .

No comments:

Post a Comment