teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 8, 2018

Danramil 04/Jebres Pimpin FKPPI bagi bagi Takjil pada warga

Danramil 04/Jebres Pimpin Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI)  Rayon Jebres bagikan takjil ke pengendara yang melintasi di Jalan Jaya wijaya Mojosongo Jebres Surakarta. Rabu, (06/06/2018) sore.

Ganda Ketua FKPPI Rayon Jebres mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan antara FKPPI dengan warga.

” Mudahan-mudahan dengan kegiatan Pembagian Takjil ini mendapatkan Uhkwa Islamiyah bagi pengurus FKPPI serta warga Mojosongo Jebres, serta diberikan kekuatan dalam melaksanakan ibadah puasa,” ungkapnya.

Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno menyampaikan pesan kepada Pengurus FKPPI yang telah peduli kepada masyarakat, lebih khusus masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Mudah-mudahan dengan kegiatan berbagai takjil ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh Warga Mojosongo Jebres dan mudah -mudahan FKPPI Rayon Jebres diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Narno.

Danramil juga berharap FKPPI bisa membantu menjaga kondusivitas masyarakat Surakarta terutama dalam menghadapi Pilkada Jateng 27 Juni  2018 nanti, ungkapnya.

No comments:

Post a Comment