teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 8, 2018

PRO AKTIF BABINSA KELURAHAN JAYENGAN KORAMIL 03/SERENGAN DALAM PERTEMUAN DAN PEMBEKALAN TUGAS POKOK LINMAS PADA PILGUB JATENG TAHUN 2018.

SURAKARTA_rabu tanggal 7 juni 2018 pukul 20.30 wib Babinsa kelurahan jayengan koramil 03/serengan kodim 0735/surakarta Serma M.Komi Sehani dan Sertu Priyanto  menghadiri pertemuan Linmas dalam rangka pembekalan tugas dan tanggung jawab linmas dalam pengamanan pilgub Jateng tahun 2018.

Dalam giat tersebut Babinsa menyampaikan peran Linmas dalam pengamanan pilgub di TPS yang ada diwilayah Jayengan yang berjumlah 7 TPS, bahwasanya Linmas dalam pelaksanaanya nanti selalu berada di tempat pemungutan suara untuk melaksanakan pengamanan di TPS demi kelancaran dalam pencoblosan, serta selalu siap dan waspada apabila ada hal hal tidak di inginkan maupun akan membuat kerusuhan atau menggagalkan kegiatan dalam rangka pencoblosan, maka secepat mungkin berkordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sedini mungkin agar dapat teratasi.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengharapkan dalam pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar, aman dan kondusif. Gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing masing serta jangan sampai ada warga yang tidak menggunakan hak pilihya/golput.

No comments:

Post a Comment