teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 11, 2018

PRO AKTIF BABINSA KELURAHAN KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN DALAM MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI PAM HARI RAYA IDUL FITRI 1439H DAN PILGUB 2018

SURAKARTA_Sabtu Tgl 09 Juni 2018 pukul 15.30. wib Babinsa kelurahan Kratonan Serka Yudi Widiyanto koramil 03/serengan kodim 0735/surakarta  mengikuti Rakor Pengamanan Hari raya idul fitri dan Pilgub Jateng TH 2018, di aula kel Kratonan kec Serengan Kota Surakarta.

Dalam sambutanya ibu Diyah Widiastuti SE, selaku lurah Kratonan menyampaikan, Untuk anggota linmas yg sudah di tunjuk sebagai pengaman TPS supaya bertanggung jawab sebelum dan sesudah pemcoblosan dan saya tekan kan untuk linmas supaya lebih aktif lagi untuk melaksanakan kegiatan patroli wilayah untuk menjaga keamanan lingkungan khususnya di kel kratonan.

Babinsa juga menyampaikan tentang netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilgub, dan menghimbau kepada Bp Linmas dalam hal tugas dan tanggung jawab di pos pos TPS tetap waspada, jangan di anggap tugas rutinitas karena jaga di pos membuat terlena tetap konsentrasi 
tetap tingkatkatkan siskampling dengan cara adakan pos bergilir walaupun hari raya dlm hal ini diperlukan kesadaraan warga khususnya kel kratonan sehingga akan terwujud situasi yang aman dan kondusif dalam Pelaksanaan Hari Raya maupun Pilgub. "Pungkas Serka Yudi.

No comments:

Post a Comment