teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 11, 2018

BABINSA KEL KEMLAYAN KORAMIL 03/SERENGAN BERSAMA FORUM ANAK BAGI TAKJIL UNTUK BERBUKA PUASA

Bulan Puasa adalah bulan yang prnuh dengan Pahala. Berbagai macam ibadah apapun akan dilipat gandakan baik wajib maupun yang Sunah. Untuk itu banyak umat Islam yang memanfaatkan momentum tersebut untuk beramal dan ibadah, agar mendapat berkah dari bulan suci Romadhon.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan Serma Ponimin dan Serka M Nur Hakib, pada hari Jumat 8 Juni 2018 pukul 16.45 WIB, bekerjasama dengan Forum anak kel Kemlayan yang dipimpin oleh ibu Candra Nendra melakukan persiapan acara yang sudah di agendakan, yaitu membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Anak-anak yang dipimpin Ibu Candra, serta Didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Kemlayan serta Linmas, bergeser ke titik pembagian takjil, yaitu di perempatan jln Honggowongso kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta, tepatnya di depan pasar kembang. Terutama untuk pengendara mobil dan pengendara motor yang berhenti di lampu merah Takjil berbuka di bagikan satu persatu satu kepada pengendara,  Dengan Sikap yang ramah dan tegas oleh anak-anak, dan mendapatkan balasan/sambutan  dari para pengendara dengan senyum, ceria, seraya mengajungkan jempol, serta melambaikan tangan.

“ Memang kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rohani  yang kuat para pemuda pemudi melatih mental, kehati-hatian, kewaspadaan di tempat yang ramai, serta jiwa kebersamaan terhadap sesama, kelak ke depan dapat mampu, berguna bagi hidupnya  dan Nusa Bangsa ” ungkap Serma Ponimin tersebut.

Danramil 03/Serengan Kapten inf Subardi selalu menyampaikan kepada Babinsanya  dampingilah dan bantulah kegiatan apupun yang diwilahnya. Serta ingat kegiatan apapun harus saling menjaga faktor keamanan dlm melaksankn kegiatan kewilayahan. "pungkasnya.

No comments:

Post a Comment